Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Bandung, 13 September 2024 – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Fakultas Psikologi menyelenggarakan acara peringatan yang dilaksanakan di Auditorium Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

 

Acara ini dibuka oleh H. Rudi Nurudin A. S.Ag., MA. selaku Kepala Bagian Tata Usaha, serta turut hadir dalam acara ini Prof. Dr. Hj. Ulfiah., M.Si., CPCE., MCE., selaku Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Irfan Fahmi, S.Psi., S.Th.I., M.Psi., Psikolog., CIPP.,  selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Psikologi, dan jajaran Dosen Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan kita semua dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau dengan baik. Mari kita jadikan Maulid Nabi ini sebagai momentum perbaikan diri, melalui syariat yang dibawa nabi, dan kita jadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih indah untuk ditinggali. Semoga hari ini memberikan keberkahan dan kedamaian untuk hari-hari seterusnya, tidak hanya untuk umat muslim, namun bagi kita semua sebagai manusia. 

WhatsApp
Facebook
Telegram
Email
Print
Twitter

Leave a Reply

Update Terbaru