Penguatan Moderasi Beragama bagi Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Penguatan Moderasi Beragama bagi Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Telah berlangsung Seminar Penguatan Moderasi Beragama bagi Mahasiswa Fakultas Psikologi di Gedung Aula Abjan Soelaeman yang berlangsung pada Rabu, 20 Maret 2024 mulai pukul 15.30 hingga 18.00 WIB. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa agar menjadi individu yang lebih moderat terhadap agama.

Keberlangsungan acara dipandu oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Psikologi, Dr. H. Ujang Rohman, M.Ag., sebagai moderator. Seminar ini turut mengundang Sekretaris LPMP Universitas Wahid Hasyim, Nur Rois, S.Pd.I., M.Pd.I., sebagai

narasumber. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan 2, Ketua dan Sekretaris Prodi, Ketua Laboratorium. SEMA-F, DEMA-F serta Mahasiswa Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rangkaian acara diawali dengan penyampaian sambutan dan keynote speech oleh Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si., CPCE., MCE., selaku Dekan Fakultas Psikologi lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber. Keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan kegiatan buka bersama yang diikuti oleh seluruh tamu undangan di tempat. 

Dengan diadakannya acara Seminar Moderasi Beragama ini, diharapkan mahasiswa bisa mendapatkan wawasan baru, meningkatkan rasa toleransi terhadap perbedaan agama dan dapat menafsirkan ajaran agama dengan baik.

WhatsApp
Facebook
Telegram
Email
Print
Twitter

Leave a Reply